Kamis, 19 September 2019

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Ternyata Hanya Pakai RAM 4 GB




iPhone 11 telah dirilis lewat acara peluncurannya di Steve Jobs Theatre, bahkan video peluncurannya pun bisa disaksikan di YouTube. Nah, dalam video itu tidak disebutkan kapasitas baterai iPhone 11 dan juga RAM yang diusungnya. Kini, info tersebut sudah diketahui.

Dari video di YouTube berbahasa Vietnam yang diunggah oleh DChannel, di mana dalam video itu dua iPhone (XS Max dan 11 Pro Max) dibonngkar untuk dilihat berapa sebenarnya kapasitas RAM dan baterai. Terungkap sudah bawah kapasitas baterai iPhone 11 Pro Maz sebenarnya adalah 3.969 mAh, seperti yang tertulis pada situs TENAA. Dengan baterai 3.969 mAh, iPhone 11 Pro max punya ketahanan baterai lebih lama 25% dibanding iPhone XS Max. Info mengenai RAM juga sudah diketahui, bahwa iPhone 11 Pro Max dibekali hanya 4 GB saja.

Info ini juga sesuai dengan temuan terbaru dari web Geekbench dan diamini oleh Steve Troughton-Smith via Twitter bahwa tidak ada iPhone 11 series yang memakai RAM 6 GB.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...