Selasa, 10 September 2019

Kran Pemesanan Sony Xperia 5 Dibuka Dengan Harga Jual 800 Euro






Bahwa, ponsel Sony Xperia untuk kategori kelas atasnya biasanya dijual dengan harga yang tinggi sudah menjadi hal yang biasa. Setelah merilis Xperia 5, kini pemesanan ponsel flagship tersebut sudah dibuka. Pengiriman ponsel ini diperkirakan akan dimulai bulan Oktober untuk negara Eropa dan bulan November di AS. 

Hargapun terbilang mahal, Sony Store Perancis misalnya membuka harga Xperia 5 € 799 dengan empat pilihan warna. Terdapat bonus earbuds noise-cancelling wireless WF-1000XM3 seharga € 250. Ada paket bonus earbuds yang sama pula di Sony Store online Jerman misalnya yang membuka harga jual € 849. Sedangkan di AS, ada dua toko, B&H dan Focus yang mulai membuka kran pemesanan Sony Xperia 5 dengan harga $ 800. Harga inipun terbilang cukup mahal di mana vendor lain sudah memberikan penyimpanan dan RAM yang lebih tinggi. 

Dugaan saya, ponsel ini pun tidak akan masuk Indonesia. Harganya kemahalan, di samping itu, sudah cukup banyak ponsel flagship Sony yang tidak dihadirkan di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...