Rabu, 12 Desember 2018

WizPhone: Punya program gonta-ganti ponsel tanpa harus beli lagi





Sebelumnya, telah hadir ponsel murah yang memakai nama Wizphone, ponsel basic yang sudah tertanam Google Asistant secara built-in yang dijual murah seharga Rp99.000.  Wizphone merupakan ponsel basic dengan sistem operasi KaiOS. Sedangkan KaiOS itu merupakan sistem operasi ponsel yang di mana Google berinvestasi sebesar Rp314 milyar  pada bulan Juni 2018.

Ponsel murah ini punya kemampuan Google Asistant di mana pengguna ponsel cukup mengucapkan kata dengan cara cukup mengucapkan perintah untuk mengirim pesan, memutar video, melakukan panggilan suara, bahkan bisa digunakan untuk akses YouTube. Pada Wizphone ini juga terdapat keyboard fisik T9, aplikasi Twitter, Google. Selain itu, bisa juga dipakai untuk book a ride yang nantinya terintegrasi dengan transportasi online pada Google Assistant ini yang terintegrasi dengan layanan operator seluler Indosat. Wizphone yang dijual seharga Rp99.000 ini bisa dibeli melalui Alfamart.

Selain itu, ponsel Wizphone yang dibuat di Indonesia melalui PT. Wiz Indonesia Nirwana, juga menawarkan program gonta-ganti ponsel tanpa harus beli lagi. PT. Wiz Indonesia Nirwana menggandeng Blaupunk, BlackBerry, Alcatel, Asus, Haier dan Infinix untuk menyediakan ponsel dengan ekosistem Wizphone di dalamnya. Sehingga nantinya, pengguna ponsel yang punya ekosistem Wizphone bisa mengganti ponselnya tanpa harus beli, dengan catatan, konsumen hanya bisa upgrade ke ponsel yang sudah terdaftar dalam ekosistem Wizphone tersebut.

Wizphone ini juga bisa digunakan untuk belanja dan bayarnya secara kredit, tanpa bunga, tanpa DP dan tanpa biaya pinalti. Cukup menarik bukan?

Sumber: detik.com, http://jogja.tribunnews.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...