Minggu, 02 Desember 2018

#MimpiJadiGampang Dengan Membeli Ponsel Oppo



Setiap orang pasti punya idaman, mimpi, keinginan, untuk mendapat sesuatu yang besar, melakukan suatu yang besar, seperti jalan-jalan keluar negeri, dapat rumah baru, dapat kendaraan baru, dan masih banyak lagi. Namun, tidak semua mimpi-mimpi terwujud dengan mudah, harus ada kerja keras untuk mewujudkannya. Kali ini Oppo menggelar kampanye #MimpiJadiGampang dengan cara membeli ponsel Oppo.

Anda tidak salah dengar, ya, Oppo mengkampanyekan program ini dari 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 untuk konsumen yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya. Hadiah yang disediakan juga cukup mewah, dari rumah mewah sampai umrah dengan total hadiah yang disediakan sebanyak 65.000.

Konsumen yang menginginkan program ini cukup dengan membeli ponsel Oppo Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s, A83 dan A71 dari 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 baik online maupun offline di toko-toko Oppo, peritel modern dan toko-toko ponsel. Nantinya setelah melakukan pembelian ponsel Oppo, konsumen cukup menginstal aplikasi ini, setelah mendaftar, akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang tersedia. Oppo akan melakukan pengundian tiap 2 minggu sekali. Untuk hadiah utama akan diundi tanggal 4 Januari 2019 dan 7 Februari 2019.

Program ini tidak berlaku bagi konsumen yang membeli ponsel Oppo second, produk daur ulang ataupun ponsel Oppo yang tidak resmi dijual Oppo Indonesia.


Sumber: detik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...