Rabu, 05 Desember 2018

Update Terbaru Pada Google Pixel Perbaiki Masalah Manajemen RAM

Ya, ponsel Google Pixel adalah satu ponsel yang mungkin banyak disukai untuk sebagian orang karena fitur-fiturnya. Nah, Google selkau perusahaan yang merilis ponsel Pixel kini sudah merilis ponsel terbarunya yang dinamai Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang harganya pun tidak bisa dibilang murah.

Ternyata pada Google Pixel 3 ini banyak juga yang mengeluhkan manajeman RAM pada ponsel mahal ini tidak berjalan dengan baik. Meski ponsel Google Pixel 3 menggunakan RAM 4 GB, manajemen RAM-nya buruk. seperti aplikasi yang tutup dengan sendirinya atau aplikasi restart sendiri saat dibuka. Nah, kaabr terbarunya, Google memberikan update pada ponsel Pixel 3 dan Pixel 2, update ini memperbaiki manajemen RAM dan memberikan keamanan patch Desember 2018. Selain itu update terbaru dari Google juga memperbaiki performa kamera. Update ini baru diberikan untuk Pixel 3 dan Pixel 2.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...