Selasa, 11 Desember 2018

Vivo Experience Store Pertama Dibuka di ITC Cempaka Mas, Jakarta





Untuk memperluas penjualan ponselnya dan tentunya menggaet konsumen serta menguatkan brand awareness, Vivo membuka experience store pertama di Jakarta. ITC Cempaka Mas Lantai 4 blok G menjadi pilihannya.

Adanya Vivo experience store ini menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin fitur-fitur terkini dan teknologi yang ada pada ponsel-ponsel besutan Vivo. Sekaligus konsumen juga bisa menjajal ponsel-ponsel display yang dipajang di toko ini untuk merasakan langsung pengalaman pakai ponsel Vivo.

Produk-produk ponsel Vivo yang bisa dicoba di Vivo experience store ini di antaranya Vivo V11, Vivo V11 Pro, Vivo Y91 dan Vivo Y95. Ruangannya juga memakai konsep 3.0 di mana suasana toko dihadirkan dengan tampilan warna yang cerah dan dinamis. Dengan kehadiran Vivo experience store di ITC Cempaka Mas ini, tentu mendatangkan keuntungan bagi Vivo sehingga konsumen bsia merasakan langsung pengalaman pakai ponsel Vivo dan bergaransi resmi Vivo Indonesia.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...