Senin, 03 Desember 2018

Ternyata LG G7 ThinQ Terdapat Masalah Bootloop

Hal yang lumrah bahwasannya yang namanya barang elektronik tentu ada yang tidak sempurna. Nah, ini ponsel LG G7 ThinQ dilaporkan juga mengalami masalah bootloop.

Kejadian ponsel bootloop bukan pertama kalinya ada di LG G7 ThinQ, pada LG G4 juga sebagian model pernah dilaporkan bootloop juga. Keluhan ini terjadi di beberapa negara di Eropa, uniknya kejadian ini meski diketahui dialami pengguna di negara-negara Eropa, namun pengguna itu punya kesamaan yakni, memakai operator seluler T-Mobile. Bootloop pda LG G1 ThinQ yang dialami pengguna di mana ponsel mereka gagal menyala, lalu kembali restart dengan sendiri dan terus berulang-ulang.

Tidak diketahui apakah ada hubungannya antara LG G7 ThinQ dengan operator T-Mobile. Tapi yang jelas, tentu ini merusak nama baik LG. Kabar baiknya. LG segera merespon kejadian bootloop pada ponsel flasgship buatan mereka. Kita tunggu saja, semoga LG bisa menemukan sumber permasalahan yang menyebabkan LG G7 ThinQ bootloop.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...