Selasa, 18 Desember 2018

Vivo NEX Dual Display Edition





Vivo, sebagai satu vendor sudah populer kembali merilis seri NEX, namun kini ynag dirilis versi NEX Dual Display Edition. Sesuai namanya, ponsel ini punya 2 layar, depan belakang. Untuk layar depannya berukuran 6,4 inci. Untuk layar belakangnya berukuran 5,5 inci. Kedua layar ini sama-sama menggunakan LCD Super AMOLED. Bedanya, layar depan memakai resolusi 1.080 x 2.40 piksel, layar belakang memakai 1.080 x 1.920 piksel.

Untuk kameranya, kamera utama 12 MP, kamera sekundernya 2 MP, serta terdapat lensa Time of Flight (TOF) yang bisa digunakan untuk memindai objek 3D, termasuk wajah. Jadi, kamera TOF ini selain memindai objek 3D, bisa juga dipakai untuk face unlock, konten Augmented Reality. vivo NEX Dual Display Edition terbilang unik, kamera diletakkan di belakang punggung ponsel, sehingga pengguna melakukan foto selfie memakai layar sekundernya.

Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dengan GPU Adreno 630. Untuk memorinya 128 GB tanpa dukungan slot microSD, namun RAM yang diusungnya 10 GB. Vivo NEX Dual Display Edition mulai dijual di Cina 29 Desember 2018 dnegan harga 4.999 Yuan atau setara Rp10,5 juta. Tidak disebutkan apakah Vivo NEX Dual Display Edition akan hadir di Indonesia atau tidak, kita tunggu saja.

Sumber: kompas.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...