Kamis, 06 Desember 2018

Apple Mulai Fokus Jualan Trio iPhone Baru 2018

Hasil penjualan yang kurang memuaskan tampaknya jadi bahan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Apple agar bias terus konsisten mendapatkan profit dengan target tercapai. Kelihatannya itu yang sedang dilakukan oleh Apple.

Sebuah laporan dari Bloomberg mengatakan Apple meminta sejumlah staf marketingnya agar fokus jualan produk iPhone. Ini bisa jadi yang dimaksud adalah trio iPhone baru, XS, XS Max dan XR. Karena penjualan trio iPhone baru ini tidak sesuai harapan. Bahkan terdapat banner di website Apple yang menuliskan bisa membeli iPhone XR seharga USD 449 dengan program tikar tambah iPhone 7 Plus lama. Ini tidak biasanya dilakukan perusahaan sekelas Apple karena mereka biasanya sangat jarang menampilkan harga secara gamblang di halaman utama website mereka sendiri.

Selain produk iPhone dari iPhone SE, iPhone 6 series, iPhone 8 hingga iPhone X, ada juga program tukar tambah dari bran seperti Sony, Google, dll. Tentunya hanya model-model tertentu saja dan bersifat terbatas di wilayah Amerika Serikat. Langkah yang dilakukan Apple kemungkinan menjadi angin segar untuk menambal penjualan trio iPhone 2018 yang tidak sesuai harapan.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...