Selasa, 11 Desember 2018

Asus ROG Phone Resmi Hadir di Indonesia: Ponsel gamingnya Asus




Setelah sekian bulan diperkenal kepada publik, akhirnya Asus Indonesia memboyong ponsel gaming Asus ROG Phone ke Indonesia. Langkah yang dilakukan Asus ini bisa dikatakan tepat karena kini konsumen gamer ponsel kini bisa mendapatkan ponsel gaming Asus ROG Phone bergaransi resmi di kala vendor lain masih belum memasukkan ponsel gaming mereka ke Indonesia.

Asus ROG Phone hadir dengan layar 6 inci berjenis Super AMOLED dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dan bentang layar 6 inci. Sama seperi ponsel gaming Razer Phone, Auss ROG phone ini juga punya refresh rate 90 Hz. Prosesor yang dipakainya masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 berkecepatan 2,96 GHz dengan paduan GPU Adreno 630 serta dukungan RAM 8 GB membuat ponsel ini bebas lag memainkan game berat sekalipun. Asus ROG Phone ini telah dilengkapi sistem pendingin GameCool 3D vapor-chamber dan aeroactive cooler sehingga ponsel ini tidak mudah panas dan tetap prima meski dipakai main game dalam waktu yang cukup lama.

Untuk kameranya, Asus ROG Phone dilengkapi dual kamera di bagian belakang, 12 MP dan 8 MP serta kamera depan 8 MP. Asus ROG Phone mulai dipasarkan pada Januari 2019 dengan harga Rp12,999 juta untuk varian memori 128 GB dan harga Rp14,499 juta untuk varian memori 512 GB. Konsumen akan mendapatkan aeroactive cooler, gamevice contoller dan case eksklusif dalam paket penjualannya.

Sumber: detik.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...