Sabtu, 15 Desember 2018

Trio iPhone 2018 Sudah Hadir di Indonesia, Tapi Tidak Seramai Biasanya







Trio iPhone 2018 sudah hadir di Indonesia. Terpantau dari suasana kehadiran perdana trio iPhone 2018 di iBox Central Park, Jakarta, tidak seramai tahun lalu. Ada yg sudah datang dari jam 6 pagi untuk menjadi orang pertama yang membeli iPhone baru tersebut. Bahkan sampai jam 09:50 saja, antrian baru ada 8 orang.

Ya, ini menunjukkan, minat terhadap iPhone baru tidak sebesar tahun lalu, bisa saja dikarenakan tidak begitu banyak fitur baru yang dibawa iPhone baru itu dan harganya pun kian mahal. Tercatat sampai jam 11:00 antrian mencapai 20 orang. Bahkan hingga jam 13:30 sudah tidak ada antrian lagi, namun toko tetap ramai meski tidak sebegitu banyak yang melakukan transaksi seperti tahun-tahun lalu.

Tidak hanya di Indonesia saja, bahkan di negara lain juga terjadi penurunan minat terhadap trio iPhone baru ini. Sebut saja, Cina dan India, dua negara ini tidak begitu banyak menghasilkan peminat trio iPhone baru. Di Sydney, antrian penggemar Apple juga lebih pendek dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sumber: detik.com, cnnindonesia.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...