Rabu, 26 Desember 2018

Review MIUI 10.1.1.0 OAGMIFI Xiaomi Mi 5s


 





Selamat Hari Raya Natal bagi yang umat Kristen, semoga damai sejahtera selalu, Tuhan memberkati. Amin.



Ya, tidak lama lagi tahun 2018 akan berakhir, berganti tahun 2019. Tepat tanggal 25 Desember 2018 juga Xiaomi Mi 5S menerima notifikasi update MIUI 10.1.1.0 OAGMIFI. Kapasitas file berukuran 1,5 GB, tidak begitu banyak perubahan yang terjadi. Tampilan menu hampir sama, hanya saja icon pada aplikasi Google jadi berbingkai (ada kotaknya).


Sistem operasi menajdi Android Oreo dengan patch keamanan 1 Oktober 2018. Secara keseluruhan, semua fungsi masih berjalan lancar. CPU core yang sebelumnya hanya 2 core yang aktif (di MIUI 10 Android Nougat) menjadi 3 core yang aktif. Meski demikian tetap ada kekurangannya, misalnya pada notifikasi WhatsApp, kadang kala saat ada pesan masuk tapi tidak muncul bunyi pesan masuk WhatsApp tersebut. Kemudian kadang kala muncul peringatan kesalahan masukkan password lock screen seperti di atas saat mau buka layar via sidik jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...