Kamis, 27 Februari 2020

Vivo V19 Akan Hadir 10 Maret 2020




Vivo dalam waktu dekat akan merilis ponsel terbarunya, Vivo V19. Postingan mengenai ponsel ini sudah beredar di aman iklannya ini menampilkan foto artis Afgan, kini beredar tampilan desain ponsel dengan tulisan "Perfet Night Perfect You." Vivo juga merilis video dengan judul Perfect You di YouTube belum lama ini yang menampilkan artis Afgan dan Jessica Mila menggunakan Vivo V19. Seperti apakah spesifikasi ponsel ini?

Dari video yang dirilis Vivo (https://www.youtube.com/watch?time_continue=111&v=gTyG1T1IhQo&feature=emb_logo) terlihat kalau Vivo V19 ini punya empat kamera di belakang ponsel. Salah satunya diduga punya kekuatan 48 MP. Sedangkan kamera depannya diduga 32 MP, teletak di lubang pada layar ponsel sebelah kanan atas (punch hole). Ponsel ini juga punya port USB Type C dan jack audio 3,5 mm. Belum diketahui spesifikasi layar dan prosesornya. Menurut rumor, Vivo V19 pakai layar 6,5 inci dengan jenis LCD AMOLED dan prosesornya Qualcomm Snapdragon 730G. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...