Rabu, 26 Februari 2020

Vivo APEX 2020 Meluncur Akhir Februari 2020




Tahun lalu Vivo sudah mengenalkan ponsel Vivo APEX 2019, di mana ponsel itu tidak dijual secara komersial. Ponsel itu hadir dengan desain super unibody, layar terpampang secara keseluruhan tanpa adanya tombol volume, power, dsb. Kini Vivo akan segera merilis ponsel futuristik dengan layar penuh tersebut dengan nama APEX 2020 akhir Februari tahun ini.

Ponsel ini akan dihiasi layar penuh tanpa bezel sedikit pun. Menurut rumor, ponsel ini punya bentang layar 6,45 yang dibuat melengkung hingga sudut 120 derajat. Ponsel ini tidak dibekali tombol volume dan tombol power. Sebagai gantinya, Vivo membekali tombol tersebut dengan tombol virtual yang berada di samping ponsel. Begitu ditekan akan terasa adanya haptic touch. Tombol seperti home button, back juga dihilangkan, digantikan virtual button yang ada di layarnya. Lebih canggih lagi, Vivo APEX 2020 juga tidak terdapat port charging.

Kameranya sendiri akan memakai resolusi 48 MP yang bisa digital zoom hingga 7x. Seperti apakah nantinya Vivo APEX 2020 ini, kita tunggu saja saat ponsel ini dikenalkan ke publik akhir Februari tahun ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...