Rabu, 05 Februari 2020

Peluncuran Xiaomi Mi 10 Akan Terhambat Akibat Dampak Dari Virus Corona




Penyebaran virus Corona tidak hanya berdampak pada orang-orang di sekitarnya, tetapi juga vendor ponsel, Xiaomi salah satunya. Seharusnya dalam waktu dekat ini Xiaomi Mi 10 sudah akan dirilis, tetapi akibat dari penyebaran virus Coroma hingga ke berbagai negara tampaknya mengharuskan Xiaomi menunda peluncuran ponsel flagship berikutnya, Mi 10.

Info ini didapat dari akun Xiaomimisha di Twitter, melalui cuitannya, diinformasikan kalau Xiaomi berencana rilis ponsel Mi 10 minggu depan. Yang seharusnya dijadwalkan 11 Februari menjadi diundur ke tanggal 13 Februari 2020 dan peluncuran Mi 10 sendiri akan dilakukan digelar secara online dan bisa disaksikan secara live streaming.

Terlihat di foto dalam cuitan akun Xiaomimisha di Twitter memperlihatkan para eksekutif sedang berunding dengan konferensi video call di mana ada dua eksekutif yang tidak bisa hadir dalam rapat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...