Sabtu, 08 Februari 2020

iPhone SE 2 (iPhone 9) Diprediksi Meluncur Pertengahan Maret 2020





Penerus iPhone SE yang diluncurkan tahun 2016, yakni iPhone SE 2 (iPhone) diyakini akan meluncur pertengahan Maret 2020 menurut berbagai bocoran dan spekulasi yang ada hingga kini. Terakhir, menurut bocoran Evan Blass di Twitter, penerus iPhone SE ini akan dirilis pertengahan Maret 2020.

Dari bocoran desain yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa iPhone SE 2 / iPhone 9 (untuk nama resminya belum pasti apakah akan menggunakan iPhone Se 2 atau iPhone 9) bentuknya sangat menyerupai iPhone 8 (sebelumya, bocoran dari analis Apple, Ming-Chi Kuo juga menyebutkan kalau iPhone SE 2 / iPhone 9 akan mirip dengan iPhone 8), menghadirkan tombol home button, desain layar 4,7 inci (mungkin saja nanti resminya punya dua versi). Kemudian, prosesornya akan memakai prosesor yang sama dengan iPhone 11, namun dilengkapi dengan RAM 3 GB.

Ada juga bocoran kabar kalau iPhone SE 2 / iPhone 9 ini akan memakai antena baru. Mengenai harganya, diduga akan meluncur dengan harga USD 399. Bila benar, dengan harga yang cukup terjangkau ini, tentu akan ada beberapa pengguna iPhone SE, iPhone 6 atau 6S akan beralih ke iPhone SE 2 / iPhone 9 ini nantinya. Kita lihat saja. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...