Sabtu, 01 Februari 2020

Samsung Galaxy Note 10 Lite Resmi Hadir Di Indonesia





Samsung Indonesia akhirnya menghadirkan Samsung Galaxy Note 10 series lagi ke Indonesia, kali ini yang dihadirkannya adalah Note 10 Lite. Mengacu dari kata Lite di sini, merupakan versi murahnya dari Samsung Galaxy Note 10. Namun, jangan terpaku dari kata murah, karena ponsel ini juga termasuk kategori high end, maka harganya tidak bisa dikatakan murah.

Samsung Galaxy Note 10 Lite hadir dengan layar 6,7 inci dengan jenis LCD Super AMOLED. Pada bagian atas layarnya terdapat lubang (punch hole) yang menjadi wadah kamera depannya yang beresolusi 32 MP. Sehingga layar yang lebar dan besar ini sangat lapang, hanya menyisakan lubang kecil di tengah atas. Untuk kamera belakangnya, Samsung Galaxy Note 10 Lite dilengkapi dengan konfigurasi kamera 12 MP wide, 12 MP telephoto dan 12 MP ultra wide. 

Untuk prosesor, Galaxy Note 10 Lite masih memakai Exynos 9810. Samsung Indonesia hanya memberikan satu opsi saja, memori 128 GB dan RAM 8 GB. Untuk baterai diberikan kapasitas 4.500 mAh dan dukung fast charging 25W. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 10 dengan UI One khas Samsung. Untuk pilihan warna, hanya tersedia Aura Black dan Auro Glow. Ponsel ini dijual dengan harga Rp8,199 juta dan mulai tersedia di seluruh Erafone, Samsung Store, Urban Republic tanggal 5 Februari 2020.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...