Selasa, 04 Februari 2020

Apple iPhone 7 Plus 128 GB Turun Harga Drastis Di Erafone




Ada yang menarik di website Erafone. Bagi penggemar Apple, namun punya budget terbatas, bisa melirik iPhone 7 Plus 128 GB. Pasalnya ponsel iPhone 7 Plus 128 GB harganya tercatat turun drastis. Kini harganya tercatat Rp5,999 juta. Info ini juga ada di cuitan Twitter Erafone. 

Menurut Erafone, penurunan harga tajam ponsel-ponsel tertentu bukanlah hal baru. Apalagi iPhone 7 Plus termasuk ponsel lawas, di mana sekarang iPhone 11 sudah hadir bahkan harganya pun lebih murah dibanding iPhone XR pertama kali hadir. Apple juga sudah menghentikan produksi iPhone 6 di toko-toko resminya karena sudah masuk life cycle. Sebagai gantinya distributor rssmi Apple memajang iPhone 7 Plus 128 GB yang dijual dengan harga miring. 

Nah tunggu apalagi, pemuinat Apple bisa membeli iPhone 7 Plus 128 GB garansi resmi dengan harga Rp5,999 juta saja. Bila dirasakan berat, ada penawaran cicilan 0% untuk bank-bank yang bekerja sama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...