Senin, 10 Februari 2020

Bocoran OnePlus 8 Pro


Penerus ponsel OnePlus 7, yakni OnePlus 8 diduga akan segera hadir. OnePlus tidak hanya akan merilis satu ponsel, namun dua ponsel, OnePlus 8 dan 8 Pro. Berbagai spekulasi dan bocorannya sudah beredar di dunia maya. OnePlus 8 Pro misalnya, ponsel diduga akan kuat akan pakair prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Untuk layarnya diprediksi punya diagonal 6,5 inci dan dukung refresh rate 120 Hz. Layarnya diyakini akan menampilkan tingkat kehalusan tinggi berbekal refresh rate 120 Hz. Untuk memorinya antara 128 GB atau 256 GB dengan RAM 8 GB.

Sebagai ponsel yang meyakini dirinya flasgship killer sejak diluncurkannya OnePlus One, bisa saja OnePlus meningkatkan RAM pada model OnePlus 8 menjadi 12 GB atau mungkin lebih, namun hal ini tentu harus menunggu kepastian informasi saat kedua ponsel ini resmi dirilis. Sistem operasinya diyakini sudah memakai Android 10, baterai ponselnya 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 50W. Kita tunggu saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...