Selasa, 18 Februari 2020

Sharp Rilis Smartphone Terbarunya Yang Sanggup Rekam Video 8k





Vendor ponsel lain sudah merilis ponsel Android dengan prosesor tertingginya, Sharp juga tidak mau ketinggalan. Baru-baru ini Sharp rilis ponsel premium yang dinamai Sharp Aquos R5G. Sharp Aquos R5G dilengkapi layar IPS dengan resolusi QHD+ dan punya diagonal 6,5 inci. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz.

Sisi prosesornya juga tidak main-main, ada Snapdragon 865 yang dipadu RAM LPDDR5 12 GB dan memori 256 GB yang bisa diekspansi dengan microSD. Yang menariknya, Sharp Aquos R5G pakai empat lensa kamera di belakang dengan konfigurasi 12 MP yang dukung OIS, 12 MP telephoto, 48 MP ultra-wide dan kamera ToF. Kamera depannya 16 MP berada di atas poni layar. Nah, ponsel ini diklaim sudah mampu rekam video 8k.

Berbekal sistem operasi Android 10, baterai 3.730 mAh dan sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu, ponsel ini akan segera meluncur di Jepang. Tidak ada informasi mengenai apakah akan tersedia pula di internasional, begitupun dengan harganya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...