Kamis, 13 Februari 2020

Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir Di India



Oppo akhirnya mendatangkan ponsel Reno3 Pro di India. Sebelumnya, di Cina, telah dirilis terlebih dahulu, Oppo Reno 3 dan Reno3 Pro yang dua-duanya mendukung jaringan 5G meski menggunakan prosesor yang berbeda. Berhubung di India belum dukung 5G, Oppp Reno3 Pro yang dirilis punya perbedaa spesifikasi.

Reno3 Pro yang dirilis untuk region India hanya mendukung jaringan 4G. Pada desain layar ponselnya juga ada sedikit yang berbeda. Versi original Reno3 Pro menggunakan kamera depan 32 GB, versi India, digantikan dengan dual selfie 44 MP. Pada sisi kanan layar terdapat lubang memanjang horizontal sebagai wadahnya (punch hole). Ini merupakan pertama kalinya Oppo kenalkan kamera depan 44 MP di sebuah ponsel. Sisanya, kamera belakang tetap sama dengan versi Cina. Oppo Reno3 Pro versi India juga dilengkapi layar AMOLED 6,5 inci, RAM 12 GB dan memori 256 GB.

Ponsel yang memakai sistem operasi Android 10 dengan ColorOS 7 akan segera tersedia melalui Amazon dan Flipkart. Untuk harganya belum diketahui, halaman website e-commerce yang menampilkan Oppo Reno3 Pro masih sebatas "segera."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...