Selasa, 06 Agustus 2019

Vivo Z1 Pro Resmi Dirilis Di Indonesia



Setelah mendarat di India, kini Vivo Z1 Pro juga dirilis di Indonesia. Posel Vivo ini merupakan seri yang baru dari lini Z. Mengusung layar IPS dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel dan bentang 6,53 inci. Yang berbeda terlihat dari layarnya di sudut kiri paling atas terdapat lubang (punch hole) di mana Vivo menyebutnya "ultra O screen" sebagai wadah kamera depan 32 MP.

Di bagian belakangnya terdapat tiga lensa kamera, 16 MP, 8 MP dan 2 MP depth sensor. Pada bagian belakang ponsel juga terdapat sensor sidik jari yang berbentuk elips. Untuk urusan prosesor, Vivo Z1 Pro mengandalkan Qualcomm Snapdragon 712 dengan paduan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sistem operasinya memakai Android Pie dengan UI FunTouch 9. Vivo Z1 Pro juga dilengkapi fitur untuk bermain game, yakni Multi Turbo. Dengan adanya fitur tersebut bisa membuat ponsel bekerja maksimal dalam urusan gaming. 

Berbekal baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 18W, Vivo Z1 Pro dijual dengan harga Rp3,099 juta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...