Selasa, 06 Agustus 2019

Ternyata Vivo V15 Series Masih Diproduksi



Belum lama terngiang kabar kalau duo ponsel Vivo V15 dihentikan produksinya. Di mana analis menilai ada kemungkinan produksi Vivo V15 series dihentikan lantaran hadirnya ponsel Vivo seri S, yakni S1 yang baru dirilis, kemudian munculnya Vivo Z1 Pro. Namun, pihak Vivo memastikan bahwa kedua ponsel ini masih diproduksi. Hal ini diungkapkan oleh senior product manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Meski masih diproduksi, ia juga menambahkan tidak menutup kemungkinan suatu saat Vivo V15 series akan 'dipensiunkan' menyusul hadirnya produk baru, yang artinya, biasanya akan menggeser produk yang lama. Vivo V15 series belum lama hadir saja, Vivo sudah merilis ponsel Vivo S1 dan kini yang terbaru Vivo Z1 Pro.

Menurut saya, sudah menjadi hal lumrah, kala vendor ponsel merilis produk baru dalam selang waktu yang tidak berjauhan, biasanya, cepat atau lambat produk yang lama akan dihentikan produksinya, sehingga vendor fokus pada produk yang baru dan menghabiskan sisa stok produk lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...