Rabu, 07 Agustus 2019

Di Inggirs, Xiaomi dan HTC Terancam Diblokir

Konsumen di negara Inggris akan kesulitan menemukan ponsel HTC dan Xiaomi untuk beberapa model, pasalnya di negara tesebut, kedua vendor terancam diblokir Inggris. Ponsel HTC yang dilarang untuk dijual adalah tipe Desire 12, Desire 12 Plus dan Desire 12s. Sedangkan untuk Xiaomi, tipe yang terancam diblokir adalah Mi Mix 3. Ponsel-ponsel tersebut diketahui ternyata melanggar hak paten IPCom.

Untuk ponsel-ponsel HTC tersebut di atas sudah terbukti melanggar hak paten IPCom. Kasus tersebut berawal dari 2012 di mana perusahaan manajemen properti intelektual itu mengajukan gugatan ke pengadilan terhadap HTC atas pelanggaran Patent 100A. Gugatan tersebut dikabulkan pengadilan dan HTC menyetujui putusan pengadilan. Namun di tahun 2019, HTC kedapatan lagi menjual ponsel yang digugat tersebut, sehingga HTC dilarang berjualan untuk keempat ponsel yang dimaksud. Nah, info terbaru, Xiaomi juga digugat oleh IPCom untuk ponsel Mi Mix 3 yang dianggap menggunakan patennya tanpa izin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...