Rabu, 21 Agustus 2019

Mungkinkah Xiaomi Mi 9T Pro Akan Hadir Di Indonesia?



Xiaomi sudah rilis ponsel Mi 9T di Malaysia bulan Juni lalu. Harganya pun tidak terlalu mahal. Kini untuk Mi 9T Pro dikabarkan akan hadir juga di Malaysia. Ponsel flagship Xiaomi ini, Redmi K20 Pro (di Cina) sudah terlebih dahulu hadir di pasar Eropa dengan nama Mi 9T Pro. Kehadirannya di negara Asia Tenggara seperti Malaysia, tentu menjadi tanda tanya, apakah ponsel tersebut juga akan hadir di Indonesia.

Bos Xiaomi, Steven Shi pernah mengatakan bahwa akan menghadirkan ponsel flagship di Indonesia, namun tidak membeberkan info detil ponsel model mana yang akan hadir. Bila ponsel Mi 9T Pro juga nanti resmi masuk Indonesia, ini merupakan tanda yang bagus. Banyak konsumen yang menambahkan ponsel flagship bergaransi resmi masuk Indonesia. Sejauh ini kita tahu bahwa baru ada Pocophone F1 sebagai ponsel flagship 'murah' yang resmi hadir, sedangkan Mi series, Mi Mix series setelah generasi Mi 5 tidak ada yang resmi hadir lagi. Akibatnya sebagian Mi fans ataupun konsumen pengguna ponsel beralih ke garansi distributor.

Ponsel Mi 9T Pro yang diotaki Qualcomm Snapdragon 855, memori 64 GB / 128 GB dengan RAM 6 GB, baterai kapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging, jadi pilihan yang tepat jika hadir resmi di Indonesia. Kita tunggu saja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...