Sabtu, 17 Agustus 2019

Huawei Kembali Tunda Peluncuran Ponsel Huawei Mate X




Kabar kurang sedap kembali datang dari Huawei. Ponsel layar lipatnya, Huawei Mate X kembali ditunda peluncurannya, lantaran Huawei menemukan kelemahan pada engselnya. Ini bukan pertama kalinya Huawei menunda ponsel lipatnya. Pada bulan Juni juga sempat tertunda. Awalnya Huawei tidak ingin ponsel andalannya itu bernasib seperti Samsung Galaxy Fold, kini publik harus sabar menunggu hingga bulan November. 

Pada ponsel layar lipat kelemahan utamanya memang ada pada engselnya. Pihak yang sudsh mencoba Huawei Mate X menemukan kalau engselnya ini punya kelemahan. Huawei sendiri sudah mencoba mengganti bahan engselnua menggunakan alumunium, tetapi hasilnya tidak bertahan lama. Huawei menunda peluncurannya sampai menemukan bahan yang tepat untuk menunjang ponsel layar lipat tersebut. 

Dulu saja, ponsel lipat selalu punya kelemahan pada engselnya, berkaitan dengan kabel fleksibel. Kini, teknologi semakin canggih, desain tampil lebih tipis, layarpun dibuat agar mampu untuk dilipat, pasti tetap ada kelemahannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...