Senin, 07 Mei 2018

Update iOS 11.3 Ternyata Bisa Membuat Mikrofon iPhone Error

Pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebagian kecil dilaporkan mengalami masalah pada mikrofon perangkatnya setelah update iOS ke versi iOS 11.3.

Apple sudah mengetahui masalah tersebut dan sudah memberikan instruksi ke karyawannya untuk memastikan pengguna iPhone agar tidak ada perangkat audio yang sedang terhubung iPhone. Apabila masih bermasalah, Apple menyarankan agar pengguna melakukan tes audio diagnostic. Jika hasilnya menampilkan pesan "device could not detect dock" atau "accessory not supported maka kemungkinan besar mikrofon iPhone bermasalah.

Apple juga mengatakan untuk sebagian pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang mengalami masalah ini dan sudah tidak bergaransi lagi perangkatnya akan mendapa pengecualian, tetapi Apple tidak menjelaskan apa bentuk pengecualian tersebut.

Tidak ada penjelasan pula mengapa update ke iOS 11.3 bisa membuat mikrofon iPhone 7 dan iPhone 7 Plus jadi tidak berfungsi.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...