Rabu, 23 Mei 2018

Samsung Galaxy S Light Luxury: Versi murah Samsung Galaxy S8







Samsung resmi mengumumkan kehadiran ponsel Samsung S Light Luxury atau bisa dikatakan ponsel Samsung S8 versi murah di Tiongkok dan sudah mulai buka pesanan.

Dari segi desain ponsel ini mirip dengan Samsung Galaxy S8 tapi spsesifikasinya lebih rendah. Untuk layarnya sendiri, Galaxy S Light Luxury ditopang panel AMOLED LCD dengan diagonal layar 5,8 inci, resolusinya lebih rendah dari Galaxy S8. Di ponsel ini juga tidak terdapat fitur pemindai jantung. Untuk prosesornya sendiri memakai Qualcomm Snapdragon 660 dengan memori 64 GB / 4 GB. Adapula fitur tombol khusus Bixby, facial recognition, tahan air IP68 dan Samsung Pay.

Untuk kamera depannya 8 MP, kamera utama menggunakan resolusi 16 MP dan ada fitur OIS-nya. Samsung Galaxy S Light Luxury khusus dijual di Tiongkok dengan harga 3.999 yuan. Belum diketahui apakah nantinya prouk ini dijual di luar negeri tirai bambu atau tidak.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...