Selasa, 22 Mei 2018

Nokia X6 Dilaporkan Habis Terjual Dalam Waktu 10 Detik: Pengguna smartphone sangat antusias

Nokia X6 yang dipasarkan di Tiongkok dilaporkan terjual habis hanya dalam waktu 10 detik, bayangkan!

Ya, HMD Global tampaknya harus bangga dengan produk Nokia X6 yang bisa cepat habis hanya dalam waktu yang singkat. Pasalnya HMD Global hanya menyediakan produk ini dalam jumlah sebesar 700.000 unit saja. Ini menandakan bahwa produk Nokia X6 sangat diminati oleh pengguna ponsel. Spesifikasinya sih masuk kategori menengah, tapi mungkin dari segi desain ponsel tersebut dengan adanya notch jadi terlihat seperti ponsel premium.


Nokia X6 saat ini memang hanya tersedia secara eksklusif di pasaran Tiongkok. Beberapa waktu lalu HMD Global mengadakan polling untuk mengetahui seberapa besar minat masyarakat terhadap Nokia X6 jika dipasarkan secara global. Dari hasil polling tersebut ternyata 92% masyarakat menginginkan Nokia X6 dijual secara global.

Nah, dengan hasil polling yang memuaskan dan penjualan Nokia X6 yang laku keras dalam hitungan detik, mungkin saja HMD Global akan mempertimbangkan untuk memasarkan Nokia X6 di luar Tiongkok.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...