Jumat, 11 Mei 2018

Fitur iOS 11.4: USB restricted mode

Setelah iOS 11.3, versi update iOS berikutnya adalah iOS 11.4. Nah, di iOS 11.4 ada fitur baru yaitu mematikan port USB pada iPhone sehingga fungsi ini akan mematikan pemindahan data saat perangkat iPhone terhubung dengan komputer.

Pada versi-versi iOS sebelumnya, bila perangkat iPhone terhubung dengan komputer, maka kedua perangkat itu akan saling membaca dan terjadi pertukaran data. Dengan kehadiran USB restricted mode ini, maka iPhone yang terhubung dengan komputer melalui kabel data, fitur USB restriced mode akan aktif, sehingga pertukaran data tidak akan terjadi. Perangkat iPhone akan mengisi baterai saja.

Fitur ini akan aktif bila layar iPhone dan dikunci dan tidak dibuka selama tujuh hari berturu-turut. Bila layar iPhone diaktifkan, maka fitur tersebut otomatis akan terbuka lagi.

Fitur ini ditemukan para peneliti dalam kode pemrograman di iOS 11.4 yang saat ini masih dalam tahap developer. Nantinya iOS 11.4 akan dirilis untuk versi publik setelah beberapa minggu kemudian. Jadi, ditunggu saja.

Sumber: kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...