Kamis, 24 Mei 2018

LG K9 Akan Hadir Di Indonesia: Ponsel Android low end bagi pemula




LG dikabarkan akan meminang LG K9 agar hadir di Indonesia. Ponsel low end menggunakan layar 5 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel. Untuk prosesornya sendiri memakai Qualcomm Snapdragon 212 dengan memori 16 GB / 2 GB.

Untuk kameranya sendiri menggunakan 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Hanya saja untuk versi Androidnya masih menggunakan Nougat 7.1, kemudian baterainya 2.500 mAh. Sebagai tambahannya, LG K9 ini berkolaborasi dengan grup K-pop BTS, jadi dalam paket penjualannya akan ada pernak-pernik dari grup K-pop BTS tersebut.

Untuk bocoran harganya sendiri, LG K0 akan dibanderol Rp1,399 juta.

Menurut saya ponsel dengan harga di bawah Rp1,5 juta cukup wajar jika spesifikasinya juga masuk kategori low end. Tapi akankah ponsel Android dengan RAM 2 GB di saat ini akan mampu menjalankan aplikasi dengan baik, itu yang masih jadi bahan pertimbangan. Selama saya memakai Android, RAM 2 GB itu sudah terasa tidak cukup lagi. Untuk pemakai smartphone pemula, harga yang terjangkau, LG K9 boleh menjadi pilihan.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...