Rabu, 09 Mei 2018

Selain Smartphone Google, Ada Perangkat Merk Lain Yang Juga Bisa Mencoba Android P: Menarik nih!






Google sudah merilis Android P Beta untuk para penggunanya. Menariknya, program update ini tidak hanya dinikmati pengguna Google Pixel saja, tetapi juga pengguna Android brand lain. Brand-brand tersebut di antaranya Sony, Oppo, Vivo, Nokia, OnePlus, Xiaomi dan Essentials.

Dalam pengumumannya di  acara Google I/O 2018 di California, Amerika Serikat tanggal 9 Mei 2018, disebutkan bahwa ponsel-ponsel yang akan bisa mencoba Android P Beta di antaranya Sony Xperia XZ2, Oppo X21,Vivo X21, Nokia 7 Plus, OnePlus 6, Xiaomi Mi Mix 2 dan Essentials Phone. Perangkat Google Pixel dan Pixel 2 sudah dipastikan bisa mencoba Android P Beta.

Untuk bisa mencoba Android P Beta, tentunya pengguna harus menggunakan salah satu perangkat di atas dan mendaftar ke Android P Beta (seperti halnya iPhone). Nah, bagi pengguna salah satu ponsel di atas mungkin sudah ada yang mencoba? Boleh share di kolom komentar.  :-)

Sumber: detik.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...