Kamis, 03 Mei 2018

LG G7 ThinQ Resmi Dirilis




LG, akhirnya meresmikan LG G7 yang di anamna LG G7 ThinQ seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Hadir dengan dua varian. Memori 64 GB / 4 GB dan memori 128 GB / 6 GB, di mana ponsel ini juga mendukung slot microSD yang bisa menampung hingga 2 TB. Sayangnya baterainya memakai kapasitas 3.000 mAh.

Untuk layarnya sendiri, 6,1 inci dengan jenis layar IPS, dengan resolusi 1440 x 3120 pixels, ratio 19.5:9. Seperti halnya iPhone X, LG G7 ThinQ juga ada tampilan notch. Dengan kerapatan 564 ppi dan layar Super Bright Display serta teknologi yang menampilkan spektrum warna 100% DCI-P3, layar LG G7 ThinQ diklaim mampu menampilkan gambar dengan baik meski disinari matahari secara langsung. Untuk layarnya sendiri sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 depan belakang.

Kameranya sendiri sudah dilengkapi AI, yang menghasilkan 19 mode pemotretan. Kamernya pun cukup mumpuni untuk kondisi low end karena terdapat fitur Super Bright Camera. Hasilnya pun diklaim empat kali lebih baik pada kondisi redup dibanding kamera biasa. Kamera belakangnya sendiri menggunakan dua lensa 16 MP + 16 MP, serta kamera depan 8 MP. Ada pula tombol yang dihadirkan khusus pengaktifan AI, yang di mana bila sekali tekan akan mengaktifkan Google Assistant, bila ditekan dua kali dengan cepat akan mengaktifkan Google Lens.

LG G7 ThinQ juga dilengkapi dengan Super Far Field Voice Recognition (SFFVR) dan mikrofone yang sensitif, sehingga Google Assistant mampu mengenali suara dalam jarak lima meter serta mampu mengenali dan memisahkan suara dari kebisingan. Menarik bukan?

Untuk prosesnya LG G7 ThinQ memakai Qualcomm Snapdragon 845 octa-coe dengan clock speed 4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver, GPU Adreno 630.

Untuk segi desain, LG G7 ThinQ menggunakan frame alumunium, tampilannya terlihat cantik. Ponsel ini sudah memegang sertifikat IP68 untuk ketahanan debu dan air, juga memenuhi syarat uji MIL-STD 810G yang didesain militer di USA sebagai evaluasi kinerja suatu perangkat pada kondisi lingkungan yang keras.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...