Selasa, 01 Mei 2018

Samsung Galaxy A6 dan A6+: Seri Galaxy A berikutnya










Samsung Galaxy A6 dan Galaxy A6+, begitu namanya. Dua smartphone sudah dipajang di website Samsung Indonesia tapi belum dirilis. Ya, tampak seperti sudah tidak sabar lagi, Samsung ingin segera merilis dua produk ini.

Dari website Samsung, begitu jelas ditampilkan desain ponsel, fitur hingga spesifikasinya. Untuk Galaxy A6 dan A6+  ini akan memakai layar Super AMOLED. Untuk Galaxy A6 menggunakan layar 5,6 inci dengan resolusi HD+, kamera utama 16 MP dan kamera depan juga 16 MP. Prosesornya sendiri tidak disebutkan namnaya. Hanya disebutkan octa-core 1,6 GHz, kemudian baterai 3.000 mAh. Untuk memorinya 32 GB / 3 GB.

Untuk Galaxy A6+ lebih superior, menggunakan layar yang sama, Super AMOLED, tapi denan diagonal 6 inci dan resolusi FHD+. Kameranya menggunakan dua lensa kamera. 16 MP + 5 MP di bagian belakang dan 24 MP di bagian kamera depan. Prosesornya octa-core 1,8 GHz, baterai dengan kapasitas lebih tinggi, 3.500 mAh dan RAM yang lebih besar (4 GB). Kedua smarpthone ini sama-sama memiliki fitur sidik jari dan Samsung Assistant Bixby.

Belum ada informasi lanjut mengenai harga kedua ponsel ini. Jadi, ditunggu saja kabar kehadirannya.

Sumebr: http://www.samsung.com/id/galaxy-a-series/a6/pdp/ dan detik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...