Rabu, 16 Mei 2018

Nokia X6: Menggunakan nama yang sama dengan produk Nokia yang bersistem operasi Symbian, kini Nokia X6 dengan OS Android resmi dirilis di Tiongkok




Nokia kini ditangani oleh HMD Global kini meresmikan produk terbarunya, Nokia X6. Menggunakan nama yang sama dengan Nokia terdahulunya yang masih bersistem operasi Symbian. Nokia X6 sekarang hadir dengan layar 5,8 inci dan layar full HD+, kemudian di atas layar terdapat notch seperti iPhone X.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Android Oreo 8.1, dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, GPU Adreno 509. Untuk kameranya terlihat dalam gambar menggunakan dua lensa kamera di bagian punggung yang didesain vertikal, 16 MP + 5 MP. Kamera depan memakai resolusi 16 MP.


Hadir dengan kapasitas baterai 3.060 mAh dan didukung fast charging Quick Charge 3.0, ponsel ini terdapat dua varian. Varian pertama memori 32 GB / 4 GB dibanderol Rp2,8 juta. Untuk varian memori 64 GB / 6 GB dibanderol Rp3,3 juta.

Sumebr: detik.com, gsmarena.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...