Selasa, 29 Mei 2018

Smartphone Samsung Galaxy Note Berikutnya Punya Spesifikasi Lebih Tinggi: Galaxy Note 9

Samsung dikabarkan akan merilis ponsel Galaxy Note berikutnya yang dinamai Samsung Galaxy Note 9. Ponsel ini diyakini akan memakai spesifikasi yang lebih tinggi dari sebelumnya. Akan ada beberapa varian dari Galaxy Note 9 itu nantinya. Untuk varian terendahnya saja akan diberi memori 64 GB dan RAM 6 GB. Sedangkan varian tertingginya, akan diberikan RAM 8 GB dan memori internal hingga 512 GB. 

Prosesornya sendiri akan memakai Qualcomm Snapdragon 845 untuk pasaran Amerika Serikat, sedangkan untuk pasaran Tiongkok akan memakai Exynos 9810 (untuk negara Indonesia, kalaupun pablet ini hadir, mungkin juga yang masuk adalah yang pakai prosesor Exynos 9810, berkaca dari versi-versi sebelumnya).

Kemudian, untuk Galaxy Note 9 sendiri akan mendukung slot microSD hingga 2 TB dan ada pembaruan fitur Bixby 2.0. Untuk jadwal perilisannya belum pasti, ada yang mengatakan pada akhir Juli 2018, ada juga yang meyebutkan pablet tersebut akan hadir pada ajang IFA 2018 Agustus atau awal September mendatang.

Sumber: detik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...