Sabtu, 12 Mei 2018

Mungkin Ponsel Kelas Atas Xiaomi Yang Akan Hadir Berikutnya Bukan Mi 7: Rumor sebelumnya Mi 7

Sebelumnya telah dirumorkan bahwa ponsel kelas atas Xiaomi penerus Mi 6 adalah Mi 7. Tanggal perilisannya juga waktu itu sempat mundur dikarena kurang pasokan komponen. Kabar tekini malahan bukan Xiaomi Mi 7 yang akan dirilis, kemungkinan akan dipakai nama Mi 8.

Nama ini muncul dari tulisan seorang blogger terkenal di Cina yang bernama Mocha RQ, kemungkinan nama Mi 8 dipakai untuk memperingati ulang tahunnya Xiaomi yang kedelapan. Boleh jadi, nama Mi 8 bisa jadi dipakai Xiaomi melihat beberapa vendor smartphone juga melakukan hal yang sama pada perangkatnya, misalkan saja, Samsung Galaxy Note. Dari Note 5 menjadi Note 7. Kemudian ada iPhone 8 dan iPhone X, tidak ada nama iPhone 9. Biasanya ada alasan tertentu perusahaan memakai nama tidak selalu berurutan atau melompati angka tertentu pada perangkatnya.

Memang belum ada kabar resmi dari Xiaomi menanggapi Mi 8. Mocha sendiri mengatakan ponsel tersebut akan diluncurkan pada Juni 2018. Tentunya ini belum tentu benar, karena kepastiannya belum didapatkan dari Xiaomi sendiri. Ponsel Xiaomi Mi 8 ini akan menggunakan prosesor teratas Snapdragon 845, kameranya juga akan dilengkapi AI.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...