Senin, 28 Januari 2019

Vivo APEX 2019: Ponsel tanpa bezel dan 'bersih' dari lubang colokan dan tombol-tombol




Vivo APEX 2019 resmi dikenalkan di Cina. Ponsel ini hadir dengan konsep tampilan tanpa colokan, tanpa tombol fisik dan permukaan layarnya pun hampir bersih dari bezel. Ya inilah dia Vivo APEX 2019. Ponsel ini punya dukungan koneksi 5G dan bodinya memakai bahan kaca.


Badan ponsel bersih dari tombol apapun dan tidak ada satupun lubang colokan. Sebagai gantinya untuk tombol-tombol, seperti power, volume, Vivo memakai sentuhan di layar ponselnya yang dinamai Touch Sense yang fungsinya sebagai tombol volume dan bisa juga power. Untuk pengisian baterainya pun memakai konektor magnetik yang ditanamkan di punggung ponsel. Pada Vivo APEX 2019 ini juga tidak tersedia Qi wireless charging. 

Untuk prosesornya sendiri akan memakai Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 12 GB. Untuk kamera utamany menggunakan dual lensa kamera 12 MP dan 13 MP di punggung ponsel, sedangkan untuk kamera depannya tidak nampak, belum diketahui pula apakah akan menganut sistem geser atau tidak.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...