Rabu, 02 Januari 2019

Outlet Smartphone Baru Ada Satu Di Pesona Square, Depok




Selamat Tahun Baru 2019. Liburan pada tanggal merah ini tentu menyenangkan. Tanggal 1 Januari 2019 itu juga  kebetulan jadwal saya sedang libur. Menyempatkan diri untuk mampir ke mall baru yang bernama Pesona Square di Depok. Tiap kali saya ke Jakarta kalau posisi dai Cibinong, saya selalu lihat mall ini, waktu itu belum dibuka. Mall yang terletak di pinggiran jalan ini kalau sore hari selau macet, karena banyak pengendara yang keluar masuk mall, ditambah lagi orang yang pulang kerja dsb.

Kebanyakan di dalam mall ini mayoritas outlet pakaian, semisal Centro, ada juga Ace Hardware, Food Avenue di lantai atas. Nah, yang menarik untuk dilihat tentunya outlet smartphone. Pada hari itu, hanya satu yang bisa saya temukan di sana, Samsung. Ya, ini sudah tentu outlet ponsel Samsung resmi. Beberapa ponsel Samsung yang dipajang untuk dicoba di antaranya ada Galaxy A9 2018 (Rp7,999 juta), Galaxy J6, Galaxy A7 2018, Galaxy Note 8, Galaxy S9, mayoritas ponsel-ponsel baru. Ya, sekedar melihat-lihat. Promo yang berlaku di sana sebatas potongan Rp100.000 dan gratis pulsa. Di samping outlet Samsung ini ada Infinite Store yang akan segera dibuka, masih ditutup, hanya ada nama ada kaat "Coming soon".









1 komentar:

  1. mi band 4 is becoming popular in the market now. It has excellent performance and affordable price.You can check it out at gearvita, that is a good online shopping store. The hot seller xiaomi mi 9t 128gb is also available on the website.

    BalasHapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...