Sabtu, 26 Januari 2019

Apple Obral iPhone SE Dua Kali


Seperti diinformasikan sebelumnya bahwa Apple sudah menghentikan penjualan iPhone SE sejak September 2018. Namun, website resmi Apple kembali ketahuan menjual iPhone SE 32 GB dan 128 GB dengan harga lebih murah (cuci gudang). Produk yang dipajang pun tersedia dalam warna silver, rose gold dan gold.

Apple ketahuan menjual lagi iPhone SE dengan harga yang didiskon pertama kali pada tanggal 19 Januari 2019. Namun dalam sekejap saja, semua iPhone SE sudah 'out of stock' dibeli konsumen. Nah, baru-baru ini kembali Apple mengobral iPhone SE di website resminya dan stoknya pun segera habis diborong pembeli.

Ada dugaan bahwa Apple melakukan obral iPhone SE dua kali dengan tujuan mengumpulkan data seberapa tinggi peminat iPhone dengan layar 4 inci. Mungkin saja Apple berniat mempelajari bagaimana menyediakan harga iPhone murah namun tanpa mempengaruhi penjualan iPhone kelas atas. Rumor mengenai iPhone SE 2 yang sebelumnya sempat mencuat ternyata tidak terjadi, Apple malah menghadirkan iPhone XS, XS Max dan XR. Itupun harganya terbilang sangat mahal. Mungkin juga suatu saat Apple berencana merilis iPhone SE 2, namun, sekali ini hal ini pun belum tentu terjadi menginat semakin banyak konsumen menyukai layar yang lebih lebar.


Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...