Kamis, 17 Januari 2019

Ponsel Clamshell Motorola RAZR Akan Dirilis Lagi


Yang pernah menggunakan ponsel dari zaman tahun 2000-an pasti tidak asing dengan merk Motorola yang sempat terkenal akan ketipisan ponsel clamshell nya. Kabar menariknya, ponsel Motorola RAZR itu akan kembali dihidupkan kembali oleh Lenovo.


Belum diketahui bagaimana bocoran desain, spesifikasi yang diusungnya, diduga bentuknya akan mengadopsi bentuk yang sama dengan produk Motorola lawas clamshell. Mengenai harga, bisa jadi ponsel generasi RAZR berikutnya akan terkesan mewah karena kuat dugaan Lenovo akan membanderol ponsel legendaris itu dnean harga USD 1.500.

Mereinkarnaasi ponsel lawas menjadi ponsel yang desainnya mirip namun punya spesifikasi lebih baik bukan hanya dijalani satu perusahaan saja. HMD Global, pemegang lisensi Nokia juga merombang ponsel Nokia 3310 dan Nokia 8110. Nah, apakah benar mengenai reinkarnasi Motorola RAZR, bagaimana fitur, bentuk dan spesfikasinya, kita tunggu saja. 

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...