Sabtu, 26 Januari 2019

MIUI 9.1.24: Tidak ada perubahan mencolok






Biasanya, ponsel Xiaomi suka ada update sistem dari Xiaomi dalam jangka waktu mingguan untuk MIUI Beta. Nah, Xiaomi saya juga lagi-lagi terima update MIUI 9.1.24. Ukuran kapasitas tidak sampai 200 MB.


Hanya ada perbaikan pada jam, selebihnya optimalisasi sistem dan perbaikan performa. Lucunya, meski update dari MIUI 8.1.2.7 hingga 9.1.24, security update patch masih saja 1 Oktober 2018. Hmmm. Bagi saya itu kurang penting.

Oke, MIUI 9.1.24 tidak ada perubahan yang terlihat, masih sama seperti sebelumnya. Core CPU tetap ada 4 yang aktif. Performa juga oke buat mengetik, browsing, multitasking cukup bagus (ya, tidak bisa dibandingkan dengan Android yang RAM-nya 4 GB). Kamera, musik, oke, tidak ada kendala pada  GPS.

Kalau soal baterai sih yang di mana user lain bilang boros, cukup wajar. Ponsel Android saya pakai terus juga pasti boros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...