Jumat, 11 Januari 2019

Penjualan iPhone XR Melampaui iPhone XS





Meski saat ini penjualan trio iPhone 2018 lesu karena tingginya harga ketiga iPhone baru tersebut, tidak adanya infonya, membuat sebagian besar konsumen menahan diri untuk mengganti ponselnya. Apple pun samapi berencana mengurangi produksi iPhone di kuartal I 2019 ini, namun meskipun demkian, iPhone XR ternyata menarik peminat sebagian konsumen.

Dari data analis yang dihimpun Mixpanel, perusahaan analis internet, penjualan iPhone XR setidaknya memperoleh total 2,97% dari semua penjualan iPhone. Melampaui iPhone XS yang mencapai 2,92%, namun masih di bawah iPhone XS Max yang mencapai 3,61%. Bukan tidak mungkin nantinya penjualan iPhone XR juga melewati iPhone XS Max, karena iPhone XR ini harganya lebih murah dibanding iPhone XS series.

Tabel penjualan itu memang tidak menyebutkan berapa angka pastinya. Lagipula Apple juga sudah tidak merilis lagi berapa jumlah produk yang dijualnya tersebut. 

Sumber: detik.com, replubika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...