Kamis, 24 Januari 2019

Meizu Zero: Smartphone tanpa tombol dan lubang konektor






Tidak mau ketinggalan dengan vendor lain, Meizu rupanya sudah menyiapkan ponsel teranyarnya yang dinamai Meizu Zero. Smarpthone satu ini terbilang unik, hadir dengan beze, sangat tipis tanpa tombol dan lubang konektor sama sekali.

Ya, benar sekali, layar ponsel berukuran 5,99 inci dengan jenis LCD AMOLED dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel dilapisi 2,5D curved reinforced glass. Bodi ponselnya sendiri memakai bahan keramik. Di bagian layar bawahnya terdapat fitur sidik jari dalam layar, juga terdapat teknologi mSound 2.0 yang berfungsi sebagai speaker. Hanya menyediakan beberapa lubang kecil saja sebagai saran input lewat microphone.


Untuk chargernya, Meizu Zero menggunakan wireless charger 18W yang pengisiannya lebih cepat dari wireless charging iPhone dan Samsung. Untuk tombol navigasi, tidak ada tombol fisik, Meizu Zero menggunakan teknologi haptic feedback di sisi bodi ponsel. Begitu pula dengan slot SIM card, tidak ada. Sebagai penggantinya, Meizu Zero memakai teknologi eSIM. Mengenai spesifikasinya belum terungkap, begitu pula dengan versi sistem operasi Android yang akan diusungnya. Hanya saja untuk UI nya memakai Flyme 7.

Sumber: kompas.com, detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...