Senin, 21 Januari 2019

Pengguna Windows Phone Disarankan Pindah ke OS Lain

Windows Phone awal diperkenalkan hingga kini tidak sanggup bersaing dengan Android dan iOS. Kini melaui website resminya Microsoft memberitahukan kepada konsumen yang masih menggunakan Windows Phone agar segera beralih ke Android atau iOS, dikarenakan Microsoft akan mengakhiri dukungan Windows Phone 10 Desember 2019 mendatang. 


Padahal awal dirilisnya Windows Phone 7 pertama kali pada tahun 2010 diharapkan mampu menyaingi OS lain. Pada tahun 2014 bahkan Microsoft mengakuisisi Nokia, menjadikan brand Nokia pada waktu itu untuk produk Windows Phone (Nokia Lumia), tapi kenyataannya, produk tersebut gagal, bahkan meski namanya kemudian yang dirilis adalah Microsoft Lumia, tetap saja umurnya tidak panjang. Kegagalan Windows Phone ditengarai karena kurangnya aplikasi yang tersedia di platform tersebut. Pihak Microsoft waktu bahkan sudah cukup berinvestasi banyak agar developer bisa menyediakan aplikasi, namun usaha itupun tidak bertahan, Windows Phone kalah bersaing dengan Android dan iOS.

Nah, bagi konsumen yang masih menggunakan Windows Phone, memang sudah sebaiknya beralih ke Android ataupun iOS.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...