Minggu, 13 Januari 2019

Mungkinkah Sony Xperia Compact Dihilangkan Tahun 2019


Bisnis perponselan Sony sejauh ini memang tidak berjalan mulus. Di saat vendir lain sudah menggunakan layar sangat lebar dengan ratio layar terhadap bodi 18:9 bahkan ada yang sudah 9,5:9, Sony masih menggunakan ratio 16:9. Penjualan Xperia pun belum sesuai harapan, namun Sony masih belum menyerah di bisnis ponsel. Berbagai inovasi dan restrukturisasi di kalangan eksekutif sudah dilakukan.

Dalam wawancaranya dengan Digital Trends, Vice President of Marketing Sony Mobile , Don Mesa berkata bahwa mereka terjebak dengan Compact dalam waktu yang sangat lama, tapi orang-orang cenderung lebih banyak ke area permukaan. Perkataan ini bisa mengindikasikan bahwa seri Compact di ponsel Sony akan dihilangkan, sehingga nantinya SOny melahirkan ponsel Xperia flagship seutuhnya tanpa ada varian Compact lagi.

Sony juga belum mau terburu-terburu mengadopsi 5G dan juga belum minat untuk terjun di bisnis ponsel gaming seperti vendor lainnya. Sony sedang mempersiapkan produk terbarunya untuk acara MWC 2019 nanti di Barcelona, Spanyol Februari 2019 nanti. Kuat diduga bahwa Sony Xperia XZ4 yang menurut bocoran punya skor AnTuTu sampai 390.000.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...