Senin, 16 Juli 2018

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition Kemungkinan Dirilis Pada Tanggal 24 Juli 2018




Xiaomi Mi 8 series sudah diumumkan, tapi untuk seri Mi 8 Explorer Edition belum ada informasi mengenai kapan waktu rilisnya. Kini, baru-baru ini dari informasi di dunia maya, dikutip dari Gizmochina, terkuat foto poster mengenai waktu rilis Xiaomi Mi 8 Explorer. Pada poster itu terlihat ada gambar Mi 8 Explorer dan di atasnya tertulis yang diyakini merupakan tanggal kehadirannya, yakni 24 Juli 2018.

Kemungkinan produk Mi 8 Explorer akan meluncur tanggal 24 Juli nanti di Cina terlebih dahulu. Untuk negara luar Cina tampaknya harus menunggu lebih lama. Tertulis pula di poster bahwa Mi 8 Explorer dijual dengan harga 3.899 Yuan atau Rp8 jutaan.


Ya, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition menjadi produk yang sangat berbeda karena mengadopsi casing transparan dan ada fitur in-screen fingerprint. Prosesronya juga sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori 128 GB dan RAM 8 GB. So, kita tunggu saja kehadirannya nanti bila benar tanggal 24 Juli 2018 adalah waktu perilisannya.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...