Selasa, 03 Juli 2018

Vivo Meluncurkan Smartphone Vivo Z1i: Versi lain dari Vivo Z1




Setelah sebulan merilis Vivo Z1 di Cina, kini Vivo juga merilis 'saudaranya' Vivo Z1i. Dari segi desain memang terlihat sama, tapi ada sedikit perbedaan. Untuk Vivo Z1i menggunakan prosesor yang lebih rendah dibanding Z1. Vivo Z1i memakai Qualcomm Snapdragon 636. Meski prosesornya lebih rendah dari Vivo Z1, memori yang diusung Vivo Z1i mengalami peningkatan, yakni 128 GB dan didukung slot microSD hingga 256 GB.

Untuk urusan kamera depan, Vivo Z1i juga mengalami peningkatan, kamera depannya 16 MP, lebih besar diabnding 12 MP Vivo Z1. Untuk kamera belakang tetap sama. Layar juga tidak mengalami perubahan, tetgap sama 6,26 inci dengan IPS LCD resolusi 2.280 x 1.080 piksel.



Untuk harganya sendiri, Vivo Z1i dijual seharga 1.898 yuan (setara Rp4 juta). Pemasarannya baru di area Tiongkok, tidak ada info apakah produk ini dijual di luar Tiongkok. Melihat dari spesifikasi di website GSMArena, Vivo Z1i juga tidak dibekali fast charging. Hmmm, akhir-akhir ini Vivo merilis ponsel menengahnya selalu tanpa kehadiran fast charging ya.

Sumber: kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...