Jumat, 13 Juli 2018

Sony Rilis Xperia XA2 Plus





Sony kembali merilis ponselnya menengahnya dengan menghadirkan XA2 Plus untuk melengkapi jararan produk XA2 dan XA2 Ultra yang hadir Januari lalu.


Sony Xperia XA2 Plus tampil sedikit berbeda. Desain belakangnya menggunakan material plastik, sedangkan bagian depan memakai alumunium. Desainnya ini juga tampil lebih premium karena Xperia XA2 Plus ini memang dikategorikan lebih tinggi dibadning XA2 dan XA2 Ultra. Layarnya sendiri sudah full HD + dengan bentang layar 6,3 inci dan rasio 18:9.

Prosesornya sendiri memakai Qualcomm Snapdragon 630 dipadu GPU Adreno 508 dengan clock speed 2,2 GHz. Kemudian terdapat memori dengan dua versi, 32 GB / 34GB dan 64 GB / 6 GB. Untuk kameranya sendiri Xperia XA2 Plus memakai resolusi 23 MP di bagian belakang ponsel, sama seperti XA2 Ultra, tapi untuk kamera depannya hanya mengadopsi satu lensa dengan resolusi 8 MP.

Mengenai sistem operasinya, Xperia XA2 Plus memakai Android Oreo 8.0, didukung kapasitas baterai 3.850 mAh dnegan dukungan Quick Charge 3.0.

Yang sedikit membedakannya, Xperia XA2 Plus dilengkapi audio kelas atas. Ada Digital Sound Enhancement Engine besutan Sony yang bisa meng upscale file MP3 menjadi format hi-res. Belum terdapat kabar mengenai harganya saat ini.

Sumber: kompas.com, gsmarena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...