Senin, 02 Juli 2018

Oppo Find X Akan Hadir di Indonesia 18 Juli 2018





Setelah diluncurkan di Paris dan sempat disebutkan bahwa Oppo Find X akan hadir di Indonesia, kini info akurat mengenai tanggalnya sudah diketahui, yakni 18 Juli 2018. Info ini didapatkan dari akun Oppo yang memposting tentang kehadiran Oppo Find X di Indonesia melalui Twitter. Bila benar, maka Oppo Find X sudah bisa dipesan mulai 18 Juli 2018.

Oppo Find X sendiri memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 didukung GPU Adreno 630. Ada juga memori 128 GB / 256 GB tanpa slot microSD. Layar penuh dengan rasio layar ke badan ponsel 19,5:9 dan bentang layar 6,4 inci menjadikan ponsel ini terlihat penuh satu layar pada bagian penampanng depan. Wajar saja jika harganya mahal. 

Untuk harganya sendiri, di Eropa dijual Rp16 jutaan, sedangkan di Tiongkok malah dijual lebih murah, sekitar Rp10 jutaan. Untuk di Indonesia sendiri belum ketahuan harganya, semoga saja harganya tidak terpaut dengan harga di negeri Tirai Bambu tersebut.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...